Minggu, 19 Januari 2014

CARA MENAMBAH LINGKARAN / CIRCLE GOOGLE PLUS

,
Google plus atau Google+ adalah sosial media yang bergerak dibawah kepemimpinan Google Inc. Semenjak kemunculan google+, keberadaan sosial media lainya seperti facebook dan twitter mulai terganggu, karena cukup banyak juga pengguna kedua sosial media raksasa tersebut yang berpindah halauan ke google+, mungkin dikarnakan terkenalnya "pamor" google dan fasilitas serta fitur google+ yang lebih melimpah.

Seperti twitter dan facebook, Google plus juga memiliki follower dan friends, namun di google+ ini berbeda, karena mereka menamakanya dengan lingkaran atau dalam bahasa inggrisnya "circle" yang artinya orang-orang yang ada di ruang lingkup akun google+ kita.

Pada dasarnya, tentu tidak seru bukan jika kita selalu mem-post update status di google plus namun tidak ada yang melihat post kita tersebut, apalagi menanggapinya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini tuliskan.com akan membahas trik sederhana yang legal tentang bagaimana cara mudah menambah lingkaran atau circle di akun google plus kita.

Untuk menambah lingkaran atau circle ini, biasanya saya memanfaatkan fasilitas communties. Pertama-tama anda buka dulu halaman berikut ini: https://plus.google.com/communities, lalu disana akan menampilkan ratusan bahkan ribuan grup-grup yang ada di g+, selanjutnya tugas anda adalah masuk satu-satu ke grup yang ditampilkan dan bergabung ke groups tersebut.




Jika sudah selesai, langkah berikutnya adalah mengepos gambar yang sesuai dengan groups yang anda ikuti, contohnya jika anda bergabung dengan grup photograpy atau semacamnya, maka usahakanlah untuk mengepos gambar-gambar atau panorama yang bagus pemandanganya, nah dari situ nantinya orang-orang akan tertarik oleh pos-pos anda, lalu memutuskan untuk memfollow anda.

Walaupun sangat sederhana caranya, namun saya sudah praktekkan cara ini dan hasilnya sangat luar biasa sekali, lingkaran saya bertambah 50 dalam semalam saja, jadi mungkin anda bisa lebih dari saya jika apa yang anda pos relevan dan unik di grup yang anda ikuti.

0 comments to “CARA MENAMBAH LINGKARAN / CIRCLE GOOGLE PLUS”

Posting Komentar