Minggu, 19 Januari 2014

TIPS & TRICKS PENTING BIKIN BLOG

,
Cara ini untuk anda yang baru belajar memulai membuat Blog Profesional secara SENDIRI
Saya tahu, ... memulai sebuah blog dapat membingungkan . Empat tahun yang lalu , ketika saya mulai blog pertama saya , saya tidak tahu apa-apa tentang blog atau blogging . Saya terus mencari informasi dan "how-to " panduan di Google , tetapi mereka semua menerangkan akan keterampilan teknis, padahal yang aku perlukan adalah tutorial yang mudah tetapi saya menemukan mereka sangat sulit untuk diikuti .



Sekarang , saya sudah lebih dari 200 blog lebih yang berbeda dibuat dan dikelola , dan selama waktu itu , saya telah belajar banyak tentang blogging.

Yang bisa saya katakan adalah bahwa membuat blog sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian coding ( HTML ) . Bahkan , seluruh proses agak otomatis . Jadi apakah Anda berusia 20 atau 60 tahun , tidak benar-benar peduli - Anda masih bisa membuatnya . Berikut ini contoh blog saya, yang saya dibuat dalam waktu kurang dari 10 menit. Anda dapat melakukannya juga , ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Jika Anda masih ragu-ragu , saya sarankan Anda membaca artikel saya yang berjudul " Alasan mengapa Anda harus memulai blog Anda sendiri . "

ika Anda terjebak ketika mengatur blog Anda , silahkan berhubungan dengan saya dan saya akan membantu Anda. Begitulah apa yang saya sampaikan ini semoga menjadi alat pacu buat anda menjadi lebih semangat dan bergairah lagi... salam bagaimana memulai blog...

2 comments: