Minggu, 19 Januari 2014

CARA MEMULAI BIKIN BLOG YANG PROFESSIONAL

,
Banyak orang di seluruh dunia ingin blog, tapi pertanyaan dalam pikiran mereka adalah bagaimana ? Blogging sebenarnya bukan merupakan hal yang mudah dilakukan. Anda perlu mengatur pikiran Anda bahwa blogging adalah semua tentang pengunjung. Anda perlu pengunjung untuk membaca posting blog Anda tentu saja, jika tidak maka mengapa Anda bikin blog ? Berikut adalah langkah-langkah sederhana yang saya buat untuk mereka yang ingin blog tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Baca dengan seksama langkah-langkah di bawah ini dan Anda di jalan untuk blogging.



Langkah 1
Dapatkan A Blog 

Anda dapat mendaftar untuk blog gratis di salah satu blogger.com atau wordpress.com atau Anda dapat membeli domain dan membayar jasa hosting jika Anda mampu. Ada keuntungan dan kerugian dari domain gratis dan hosting versus dibayar satu. Yang terbaik untuk memiliki domain Anda sendiri karena Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan dalam blog Anda belum lagi fitur terbatas dalam layanan host gratis. Jika Anda tahu sedikit di Wordpress blogging maka saya akan menyarankan meningkatkan kemampuan atau pengetahuan di Wordpress karena fleksibilitas dan fitur yang membuatnya menjadi platform blogging yang baik. Tapi memetikan Anda tidak tahu sedikit tentang blogging kemudian mulai dengan platform blogger karena memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan sangat mudah dipahami.

Langkah 2
Gunakan A Search Engine Optimized Theme

Ada beberapa sumber pengunjung ke blog Anda. Sumber utama harus orang yang datang dari mesin pencari. Oleh karena itu tujuan utama kami adalah untuk membuat ke bagian atas mesin pencari atau yang biasa kita kenal sebagai SERP ( Search Engine Results Page ). Orang-orang paling tidak mungkin akan menemukan blog Anda jika blog Anda jauh dari budak itu. Search engine menggunakan algoritma tertentu untuk peringkat halaman web. Search engine melakukan ini dengan mengirimkan " bot atau crawler " untuk menjelajahi melalui internet untuk mengumpulkan data tentang blog dan website. Ketika crawler mesin pencari berjalan di atas blog kami, kami ingin crawler yang akan senang. Kami ingin menempatkan blog kita di beberapa halaman pertama SERP untuk kata kunci tertentu kita berusaha untuk mengoptimalkan.

Bagaimana kita mencapai hal ini ? Kami hanya dapat melakukan ini dengan menggunakan " mesin pencari ramah " tema. Sebenarnya, ada banyak tema seperti ini di internet. Hanya mencari kata kunci " mesin pencari ramah tema " dalam mesin pencari. 

Langkah 3
Gabung Komunitas 

Ada banyak komunitas blogger online di luar sana. Pepatah " Tidak ada orang adalah sebuah pulau" sangat baik berlaku untuk blogging hanya saja kali ini mungkin akan lebih tepat untuk mengatakan " Tidak ada blog adalah sebuah pulau. " Hal ini sangat penting untuk bergabung dengan komunitas blogging lokal Anda. Hubungkan dengan blogger lokal, nasional bahkan internasional. Menghadiri konferensi blog, bertemu up dan pihak jika Anda punya waktu. Anda tidak hanya mendapatkan beberapa teman baru, Anda juga mendapatkan beberapa link cinta dan mungkin beberapa fans.

Langkah 4
Berinteraksi Dengan Masyarakat Blogging 

Hal ini dapat dilakukan dengan bergabung dan berkontribusi dalam forum, melakukan beberapa blog melompat dan mengomentari blog orang lain. Ini adalah salah satu cara yang pasti mendatangkan pengunjung blog. Ini tidak hanya membantu dalam menarik blogger lain untuk mengunjungi situs Anda, tetapi juga membantu Anda terhubung dengan mereka. Setelah blogger lain mengunjungi blog Anda dan mereka seperti konten Anda, mereka mungkin memberikan beberapa link cinta dan bahkan mungkin bisa membawa lebih banyak pengunjung ke blog Anda. Bergabung bursa iklan juga bisa membantu banyak .

Langkah 5
Gunakan Metode Konvensional Dalam Propaganda Propagasi

Propaganda disebarkan oleh selebaran, poster, kuliah untuk sektor marjinal dan memanfaatkan bentuk-bentuk lain dari media yang tersedia. Prinsip ini juga dapat diterapkan pada blogging. Berikut adalah beberapa saran propaganda konvensional yang dapat membantu membiarkan seluruh dunia tahu bahwa blog Anda ada : Metode Konvensional Pada Propaganda Propagasi Dalam Blogging

Langkah 6

Perlahan Belajar SEO Sementara Blogging

Ini adalah langkah terakhir saya tapi pasti tidak sedikit. SEO sangat penting dalam blogging. Dengan melakukan SEO Anda bisa mendapatkan jumlah wajar pengunjung sehari-hari. Jika Anda berpikir melakukan SEO adalah hal yang mudah, baik Anda salah ! Ini adalah alasan mengapa sebagian besar blog tidak berhasil . Kecuali Anda seorang jenius yang lahir tentang World Wide Web maka hal SEO mungkin merupakan hal yang mudah. Itu sebabnya aku berkata" perlahan-lahan belajar SEO " karena itu benar-benar tidak mudah untuk belajar hal seperti itu. Apakah blogging dan saat yang sama belajar SEO sehingga Anda tidak akan berakhir pecundang dalam blogging . Ini perlahan tapi pasti mereka katakan.

Salam saya .... semoga bermanfaat....

Kalo masih bingung ... hubungi saya............!!!!

8 comments: